Senin, 19 Oktober 2015

Pelajaran yang didapat dan manfaat simulasi digital

Pelajaran yang saya dapatkan dalam pelajaran simulasi digital ini cukup banyak saya jadi lebih mengenal luas tentang internet,blogger,google drive,google hangout dan lain lain.

Di jaman yang serba modern ini pelajaran simulasi digital itu sangat penting.Karena di jaman yang modern ini teknologi sudah semakin canggih dan kita mau tidak mau harus mengikuti perkembangannya terlebih lagi pelajaran simulasi digital ini juga diperlukan di dunia kerja nantinya oleh karena itu pelajaran simulasi digital ini sangat bermanfaat bagi  saya untuk bekal masa depan nantinya.

Adapun manfaat yang saya rasakan dalam pelajaran ini antara lain 
- saya jadi lebih mengerti menggunakan internet
- memudahkan komunikasi dengan teman-teman menggunakan google hangout.
- blogger sebagai media untuk pembelajaran dan sharing ke yang lain supaya bermanfaat untuk orang yang belum mengetahui info-info seputar blogger dan banyak lainya.
- lebih hemat tenaga karena semua difasilitasi internet tanpa perlu menulis tangan.
- lebih mudah mengerjakan tugas karena hampir semua info ada di internet kita dapat mengambil pelajaran dalam situs situs lainnya.
- Sebagai bekal masa depan karena pelajaran simulasi digital ini salah satu keterampilan yang dibutuhkan dalam dunia kerja.

demikian  pendapat saya tentang simulasi digital yang dapat saya aspirasikan mohon maaf apabila ada perkataan atau cara penulisan yang salah.

Wassalamualikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar